Welcome

Terinspirasi dari seorang perempuan dalam Matius 14:3-9 yang membasuh Yesus dengan minyak narwastu. Dikatakan bahwa minyak narwastu dijual seharga 300 dinar lebih. 1 dinar = upah sehari. Yaa anggaplah 1 bulan memiliki 25 hari kerja, berarti 1 tahun memiliki 300 hari kerja. Dengan demikian, 300 dinar itu senilai dengan upah kerja 1 tahun.

Hebatnya, tanpa ragu perempuan ini membeli minyak seharga upahnya 1 tahun untuk membasuh Yesus. Ketika orang-orang menganggap itu pemborosan, wanita ini tidak menganggapnya demikian. Bagi dia, Yesus layak mendapatkannya.

Saya melihat arti  sejati dari persembahan lewat kisah ini. Di saat kita tidak lagi hitung-hitungan sama Tuhan, memberi seluruhnya bukan karena kewajiban keagamaan, namun karena cinta akan Dia.

Lewat blog ini saya ingin mengekspresikan kecintaan dan kekaguman saya akan Tuhan dan pekerjaan-Nya. Dia, yang selalu ada dan pegang kendali atas setiap hal yang terjadi, tidak pernah gagal mencuri perhatian dan hati saya. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan!